All for Joomla All for Webmasters

Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin atas nama PUTRA GUSTI PERDANA Nomor Pokok 4317130051 berhasil memperoleh bantuan wirausaha Pemuda Pemula dari Kementerian Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia Sebesar Rp. 15.000.000,- dengan tema usaha “4Helmet”

Bantuan diserahkan pada hari Rabu tanggal 23 Oktober 2019 di Swiss Bell Hotel, Pademangan Jakarta.

Kemenpora menyatakan bahwa ini tentu menjadi kabar baik dimana akan mucul wirausahawan muda Indonesia yang akan menjadi kemandirian kita sebagai bangsa dan melahirkan anak-anak muda yang sukses di bidangnya masing masing seperti Nadim (Makarim/CEO Go-Jek), Ahmad (Zaky/CEO Bukalapak) dan Jack Ma (Pendiri Alibaba) baru yang terlahir dari program kewirausahaan pemuda.
Dan menurut PMK Puan Maharani."Para peserta terlihat sangat antusias, optimis dan berinovasi yang luar biasa yang terlihat dari produk-produk yang dipoles dengan kekinian sehingga bisnis  yang mereka geluti sangat prospektif,"

Asrorum Niam Menyatakan bahwa “ Ketika kita ingin sukses harus bersama sama, tidak boleh merendahkan yang lain atau memonopoli kesuksesan itu. Sebab disitulah pentingnya jejaring, kolaborasi dan forum kepelatihan yang diikuti oleh seratus orang dari berbagai jenis dispilin wirausaha. Mereka bisa berjejaring bisa saling melengkapi dan bisa saling mendukung,"

Back to top